Image of Pengantar Strategi Kreatif Advertising Era Digital

Text

Pengantar Strategi Kreatif Advertising Era Digital



Saat ini berbagai cara dilakukan oleh para pengiklan untuk meraih perhatian masyarakat. Dari menyebar pamflet di area terbuka, penempatan billboard serta berbagai media luar ruang lainnya, hingga penggunaan digital media. Namun tetap saja masyarakat secara sadar me-reject informasi yang hadir tersebut. Termasuk kita pun sering mencari tombol close pada iklan pop-up di halaman website berita yang sedang dikunjungi, sangat mengganggu bukan?

Dalam buku ini Penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman Penulis yang pernah aktif di dunia periklanan, sebagai pengajar, pelaku usaha (enterpreneur ), maupun konsultan di bidang kreatif, diharapkan dapat memberi dimensi berbeda dalam memahami periklanan saat ini.

Dalam buku ini, kita diajak untuk dapat lebih memahami aspek-aspek penting dalam advertising di era digital saat ini, serta pengaplikasiannya dalam berbagai contoh pembahasan yang ada. Adapun materi yang dibahas dalam buku ini cukup lengkap, yaitu:

Membaca Ulang Periklanan

Evolusi Komunikasi Periklanan

Iklan dan Pemasaran

Promotion Convergence

Iklan Sebagai Simulasi

Strategi Otak Kiri dan Otak Kanan dalam Product Benefit & Consumer Insight

Kampanye Periklanan

Strategi Media Terintegrasi

Visual Strategy (Art Directing)


Ketersediaan

HM202100137HM 338.04 ILH pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 ILH p
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
hlm xii + 260 ; 17,5x24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230110078
Klasifikasi
338.04
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this