Image of Otodidak Web Programming: Membuat Website Edutainment

Text

Otodidak Web Programming: Membuat Website Edutainment



Teknologi sekarang semakin berkembang, banyak metode-metode pembelajaran terbaru yang tujuannya membuat agar sistem pembelajaran menjadi semakin menarik minat para siswa-siswinya. Buku ini hadir untuk membuat konsep aplikasi pembelajaran berbasis web sehingga konten dan materi pelajaran dapat diubah sesuai dengan kurikulum atau bersifat dinamis.

Buku "Otodidak Web Programming: Membuat Website Edutainment" menerapkan metode prototyping, di mana metode ini merupakan pengembangan yang digunakan pada perangkat lunak yang akan dikembangkan kembali menggunakan metode prototyping. Seorang pengembang dan pelanggan dapat saling berinteraksi selama pembuatan sistem sehingga pengembang akan mengetahui dengan benar apa yang diinginkan pelanggan dengan tidak mengesampingkan segi-segi teknis dan pelanggan akan mengetahui proses-proses dalam menyelasaikan sistem yang diinginkan.

Desain sistem edutainment berbasis web menggunakan UML (Unified Modeling Languange). Desain sistem ini digunakan untuk memvisualisasikan, menentukan, membangun, dan mendokumentasikan sebuah sistem perangkat lunak. Buku ini cocok bagi orang-orang yang ingin membuat sistem pembelajaran berbasis web, penggiat informatika, dan referensi bagi mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir.


Ketersediaan

HM20200479HM 005.262 SAA oMy LibraryTersedia
HM20200487My LibraryTersedia
HM20200562My LibraryTersedia
HM202000634HM 005.262 SAA oMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.262 SAA o
Penerbit PT Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii,176 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230012716
Klasifikasi
005.262
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this